Royand. Powered by Blogger.

SMART MOTOR GENERATOR (SMG)

      Sambil Makan Gorengan di tongkorongan lagi pada bahas teknologi Mr. Y,  keluarnya produk baru muncul juga teknologi yang makin canggihnya, keren, cuap si oyad sambil nyuruput kopi (ane sih tetep SMG alias Sambil makan Gorengan). naon atuh si sukri nanya. sok lah panjang da kalo di ceritakeun kronologinya mah (kronologi  nongkrong Sambil Makan Gorengan cuy). yeuh ku ane di beberkeun sakilas nu jadi bahan omongan tongkongan kawas kieu. cekidot.

Teknolgi kendaraan terbaru (*) muncul dengan anggun memanjakan para pecinta teknologi dikelasnya yaitu SMART MOTOR GENERETOR (SMG).
SMART MOTOR GENERETOR (SMG) merupakan teknologi gabungan generator pengisian dan motor starter. sehingga tidak lagi terdapat motor starter atau mungkin mirip sistem ACG(alternator curent generator) pada skutik mr.H
 SMG ini bekerja dengan arus berlawanan arah, maka pada saat starter pole spul dialiri listrik yang kemudian timbul gaya magnet tarik menarik dan tolak menolak yang menghasilkan putaran untuk starter mesin dapat menyala.
Dan setelah mesin nyala maka fungsi starter sudah terpenuhi kewajibannya maka SMG bekerja sebagai  sistem pengisian untuk baterai. hal itu di control dengan SGCU (starting Generator Control Unit) yang terdapat pada ECU (Elektronik Control Unit).






Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SMART MOTOR GENERATOR (SMG)"
 
Copyright © 2015 dotSHARE - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top