Royand. Powered by Blogger.

SMART KEY SYSTEM (SKS)


Gb. Produk Smart Key (AEROX 155)

     Smart Key System merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin raktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untk memudahkan pengendara mencara posisi parkir.* 
kembali di ulas bahwa Smart Key System ini di claim mempunyai keunggualan seperti yang dijelaskan diatas bahwasanya beberapa keunggulan tersebut adalah :


  1. Immobilizer
  2. Keyless System
  3. Answer Back
Adapun cara kerja dari Smart Key System meliputi :
     Untuk menghidupkan mesin pada tipe ini PERTAMA TEKAN KNOB kemudian PUTAR  KNOB KE POSISI ON  maka dengan langkah itu smua klistrikan pada kendaran telah nyala dan siap untuk starter (konsepnya mirip knob kompor gas ""), untuk mematikan lakukan hal yang sebaliknya PUTAR KNOB KE POSISI OFF.
      Kemudian kalo anda berpikir bagaimana cara membuka jok atau tangki bahan bakarnya, sip itu hal yag sama seperti saya bayangkan ketika pertama terdengar hal ini. ok untuk membuka tangki dari posisi knob on seperti step diawal td kita  hanya perlu TEKAN KNOB  PUTAR KE POSISI OPEN, dengan begitu jok dan tangki siap untuk dibuka  tinggal menekan tombol yang ada disamping Knob tersebut bertulisankan FUEL dan dibawahny SEAT.
      Untuk mengaktifkan dan mematikan SMART KEY SYSTEM ada langkah yang harus dilakukan sebagai berikut :TEKAN dan TAHAN tombol smart key selama 1 detik untuk mengatifkan atau mematikan smart key system. PERHATIKAN lampu indikator "1" saat mengaktifkan dan mematikan smart key. 
  • lampu indikator berkedip singkat (0,1) detik  : SMART KEY AKTIF
  • lampu indikator berkedip panjang (0,5) detik : SMART KEY MATI
Gambar. Remote Smart key sistem 
       Untuk mengunakan fitur ANSWER BACK saat diparkiran agar pengendara lebih efisien mencari posisi kendaraan di parkir fitur ini bekerja dengan radius 20 meter.
dan dengan cara TEKAN 1X TOMBOL smart key "2", maka Flaser akan berkedip 2x dan BEEPER akan bersuara 2x.

Sebagai tambahan ketika  kontak menggunakan model biasa ( kunci kontak), pada situasi kunci hilang maka hal yang biasanya dilakukan yaitu menggunakan kunci caangan atau jika tidak pergi ke tukan kunci, beda halnya untuk teknolgi SKS ini pengendara yang kehilangan kunci tidak pergi ke tukang kunci namun anda harus menghubungi dealer resmi produk tersebut untuk menggunakan mode emergency. (kontak center) 









*Sumber : Yamaha motor Indonesia

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SMART KEY SYSTEM (SKS)"
 
Copyright © 2015 dotSHARE - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top