Royand. Powered by Blogger.

Aktivasi Windows dan Microsoft Office 2013 Mudah

aktifasi windows 7 dan microsoft office 2013

Berikut saya akau muat cara mengaktifkan windows dan microsoft office 2013 sesuai dengan yang saya gunakan.
saya asumsikan bahwa unit sudah terinstal windows dan microsoft office 2013

dan dipastikan sudah mempunyai KMS Autolite untuk mengaktifkannya. jika belum bisa langsung donlot aja Download KMSAutolite.
Setelah semua siap langsung saja
1. Non-aktipkan dahulu antivirus agan seperti window defender, smadav, avast, avira, dll agar ketika proses berlangsung tidak di block atau di anggap virus membayakan (santai aja yak gpp janagn khawatir ini di susupi virus, sampai saat ini  ane pake juga aman dan ini rekomendasi dari IT tempat ane kerja gan.)

2. Buka file KMS Autolite
3. double klik pada KMSAuto.exe atau agan bisa mengektrak terlebih dahulu 
4. kemudian akan muncul tampilan seperti berikut :
5. Pilihan mana yang agan mau aktivasi terlebih dahulu tidak harus alias suka suka mau windows dulu atau m.office dulu juga bisa (''^-^''). 
6. ane contohkan dengan mengaktifakan terlebih dahulu m.office dengan cara
pilih Instal GVLK
7. pilih Office key pada menu Instaling Keys
8. Maka akan muncul tanpilan
 NOTE : jika muncul tampilan seperti itu berarti gagal karena agan lupa mematikan antivirus terlebiih dahulu
jika berhasil akan menapikan Performing Succes 

9. jika sukses maka langkah berikutnya  pilih activation
 10. pilih Activate Office
 11. klik dan tunggu hingga selesai dan muncul Performing Succes untuk aktifasi
( jangan terlalu hiraukan image cssript error yang ane tampilkan ya itu tampilan kalo ga di nonaktipkan antivirusnya)

berikutnya jika mau mengkatipkan windows maka tinggal ikuti langsung yang sama seperti mengaktikan office hanya saja sesuaikan pilihan agan jangan memilih m.office tapi tentunya windows .

12. untuk melihat hasilnya sberhasil atau tidak maka buka windows system atau m.office  jika tampilannya seperti ini maka artinya anda telah berhasil mengaktivasi.

tampilan m.office yang berhasil diaktifasi
tampilan windows yang sudah diaktifasi

 
 finish segitu aja semoga bermanfaat. (sorry ya ini postingan buru" so ga ane muatin tampialn kalo succes performingnya)
 



 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aktivasi Windows dan Microsoft Office 2013 Mudah"
 
Copyright © 2015 dotSHARE - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top